...Selamat Datang di Blog SMAN 3 Mojokerto Jangan Lupa Follow dan Isi Buku Tamunya.........................................................................PERHATIAN!!! Dilarang Keras Mencopy Artikel di Blog Ini, Silahkan Anda Buat Artikel Sendiri atau Copy di Blog Lain TERIMA KASIH...

Selasa, 13 Mei 2014

Expo Kampus

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada sekitar bulan Januari, SMAN 3 mengadakan acara Expo campus yang dihadiri oleh kampus-kampus yang ada di Jawa Timur. Seperti ITS ( Institut Teknik Sepuluh Nopember ), UNAIR ( Universitas Airlangga ), UNESA (Universitas Negeri Surabaya ), UNEJ ( Universitas Negeri Jember ), UNIBRAW, dan UM yang menawarkan bermacam-macam jurusan serta keunggulan dari masing-masing kampus atau fakultasnya.

Kami juga telah berhasil mewawancarai salah satu alumni SMAN 3 Mojokerto yang memiliki prestasi dan memiliki motivasi-motivasi hidup yang bisa membawa dirinya meraih kesuksesan. Dan salah satu alumni Smagha yang berhasil kami wawancarai adalah Kharis dari Universitas Muhammadiyah Malang yang mengambil jurusan komunikasi. Dia berbagi cerita sedikit mengenai suka duka menjadi mahasiswa dan berbagi sedikit mengenai tips-tips kesuksesan.
Tips dan motto sukses ala kak Kharis

MOTTO : “Apa yang terjadi nanti, apa yang kita lakukan sekarang.”
TIPS : Sukses ke depan harus digali dari awal dan dari sekarang. Karena itu yang menentukan sukses dimasa yang akan dating.
Suka dan duka menjadi mahasiswa

Ø Suka :

1. Menjadi mahasiswa, sangat menyenangkan

2. Disamping kuliah, kita bisa bekerja. Yaitu, dapat pekerjaan sampingan

3. Bisa menambah penghasilan ( yang penting selalu bisa memanfaatkan dengan baik dan positif )



Ø Duka :

1. Ketika banyak cobaan hal-hal negative, bagaimana cara kita untuk bisa menahan keinginan tersebut.
Ya, itulah sekilas tips, motto, dan cerita suka serta duka menjadi seorang mahasiswa dan kakak-kakak SMAN 3, yang saat ini sedang menjalani masa-masa perkuliahan. Semoga cerita dan tips dari kak Kharis, dapat menjadi motivasi untuk kita.

0 komentar:

Posting Komentar