...Selamat Datang di Blog SMAN 3 Mojokerto Jangan Lupa Follow dan Isi Buku Tamunya.........................................................................PERHATIAN!!! Dilarang Keras Mencopy Artikel di Blog Ini, Silahkan Anda Buat Artikel Sendiri atau Copy di Blog Lain TERIMA KASIH...

Minggu, 11 Mei 2014

Pecinta Alam (PA)



Assalamualaikum Wr.Wb.






Di SMA Negeri 3 Kota Mojokerto terdapat banyak ekstrakurikuler, salah satunya ekstrakurikuler Pecinta Alam.
Ekstrakulikuler di SMA Negeri 3 Kota Mojokerto ini bernama "Bhawana Jaya". "Bhawana" mempunyai arti Bumi, dan "Jaya" mempunyai arti Berjaya. Jadi arti sesungguhnya dari "Bhawana Jaya" adalah Bumi yang berjaya.

Di dalam Organisasi ini terdapat suatu cara dimana kita diajarkan untuk bertahan hidup di lingkungan alam tanpa bantuan orang terdekat kita.PA diketuai oleh Adam dan wakilnya fitri serta dimanajeri oleh Kak. Fajar.Didalam Ekskul ini selalu menumbuhkan sikap kecintaan terhadap alam sekitar dan kita diajarkan menjaga alam beserta isinya hingga masa depan.

PA SMA Negeri 3 Mojokerto pernah meraih juara pertama kategori Tim Terbaik Tingkat Nasional di Blitar pada tahun 2010. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi SMA Negeri 3 Kota Mojokerto dan juga PA Bhawana Jaya.

Berikut adalah trophy kemenangan PA SMAN 3


0 komentar:

Posting Komentar