...Selamat Datang di Blog SMAN 3 Mojokerto Jangan Lupa Follow dan Isi Buku Tamunya.........................................................................PERHATIAN!!! Dilarang Keras Mencopy Artikel di Blog Ini, Silahkan Anda Buat Artikel Sendiri atau Copy di Blog Lain TERIMA KASIH...

Senin, 12 Mei 2014

KRIDA



Assalamualaikum Wr. Wb.


KRIDA merupakan salah satu ekstrakurikuler yang ditawarkan di SMA Negeri 3 Mojokerto. Ekstrakurikuler ini menawarkan kemampuan dalam bidang pembuatan majalah layaknya redaksi. Berbagai macam bakat jurnalistik yang dibutuhkan dalam ekstrakurikuler ini antara lain seperti fotografer, tulis-menulis, design, reporter ataupun illustrator. Dengan begitu, anda bisa menyalurkan bakat anda didalam ekskul ini.

KRIDA sendiri telah menerbitkan 15 majalah internal SMA Negeri 3 Mojokerto yang terbit 1 semester sekali. Bertahun-tahun majalah ini mengalami revisi, dari bentuk ukuran, isi berita serta keindahan dalam menarik minat para pembaca untuk membacanya. Oleh sebab itu majalah ini terbit 6 bulan sekali, hal itu wajar sebab dalam membuat sebuah karya harus update dan memiliki kesalahan yang minimum apalagi yang dibahas dalam majalah ini adalah berita serta kegiatan internal yang terjadi di SMA Negeri 3 Mojokerto. Ekstrakurikuler ini mengajarkan tanggung jawab serta kemandirian dalam liang dunia peredaksian.


 Disini juga dilatih bagaimana kerja sama dalam penyusunan sebuah majalah yang layak dikonsumsi oleh public SMA Negeri 3. Hal itu semua sesuai dari arti kata KRIDA itu sendiri yakni kreatif, inovatif dan mandiri. Bagi anda yang merasa memiliki bakat tersebut dan ingin mengetahui seberapa sibuknya redaktur majalah, segera daftarkan diri anda untuk angkatan 2014/2015 di SMA Negeri 3 Mojokerto, dan rasakan indahnya menjadi bagian redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar