...Selamat Datang di Blog SMAN 3 Mojokerto Jangan Lupa Follow dan Isi Buku Tamunya.........................................................................PERHATIAN!!! Dilarang Keras Mencopy Artikel di Blog Ini, Silahkan Anda Buat Artikel Sendiri atau Copy di Blog Lain TERIMA KASIH...

Senin, 12 Mei 2014

Progress English Club (PEC)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Inilah ekstrakulikuler yang masuk dalam katagori akademik. Progress English Club (PEC) ini diikuti peminatnya karena menarik, dan mereka ingin meningkatkan kemampuan mereka khususnya dalam bidang Bahasa Inggris. English Club yang biasanya di sebut EC ini sudah menjadi ekstrakulikuler akademik yang diminati oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Mojokerto.

       Program yang dibina oleh Siti Arofah ini merupakan sebuah program yang erat kaitannya dengan pelajaran Bahasa Inggris. Ekstrakurikuler ini berlatih setiap hari Sabtu pada pukul 12.00-13.00 WIB. PEC atau lebih sering disebut dengan EC adalah program yang mengasyikan, fun, dan tidak membosankan.

Ekstrakulikuler yang dibina oleh Ibu Siti Arofah ini telah meraih berbagai prestasi, yaitu :
1. winner of Chemistry Speech Contest Tahun 2007 di UNESA
2. winner of News Reading Contest Tahun 2008 Tingkat Kota MojokertO
3. winner of Debate Contest Tahun 2008 Tingkat Kota Mojokerto
4. winner of Debate Contest Tahun 2009 Tingkat Kota Mojokerto
5. winner of Debate Contest Tahun 2009 Tingkat Jawa Timur


          Ekstrakulikuler ini bertujuan agar murid-murid dapat dengan mudah mempelajari bahasa inggris. Latihan English Club diadakan setiap hari sabtu saat pulang sekolah. Selain itu, English Club mengadakan acara tahunan, yaitu English Debate yang wajib di ikuti oleh siswa-siswi kelas X. Tujuannya adalah menemukan debater baru yang berbakat. Harapan untuk program EC menjadi program yang diminati siswa-siswi oleh SMA Negeri 3 Kota Mojokerto an lebih banyak prestasi yang diraih.

0 komentar:

Posting Komentar