...Selamat Datang di Blog SMAN 3 Mojokerto Jangan Lupa Follow dan Isi Buku Tamunya.........................................................................PERHATIAN!!! Dilarang Keras Mencopy Artikel di Blog Ini, Silahkan Anda Buat Artikel Sendiri atau Copy di Blog Lain TERIMA KASIH...

Jumat, 09 Mei 2014

Profil SMA Negeri 3 Mojokerto




Nama : SMA NEGERI 3 MOJOKERTO
Alamat : Jl. Pemuda No. 33, Mojokerto - 61319
Telp/Fax : +62321322235

             Hai-hai-hai siapa sih yang tak kenal sama SMA negeri 3 Mojokerto????? atau yang lebih dikenal dengan SMAGHA.Terletak di kawasan sekolahan di jalan Pemuda No.33 kota Mojerto.Mudah dijangkaukan oleh kendaraan umum dan kendaraan pribadi karena dekat dengan pusat kota mojokerto.

Smagha,sekolah yang berstandar nasional memiliki letak yang sangat strategis, bersebrabgan denganstationary anugerah yang menjual kebuuhan-kebutuhan pelajar sehingga memudahkan warga SMAGHA untuk memenuhi kebutuhan alat tulis menulis.
   

Di SMAGHA terdiri dari banyak ruangan yaitu ruang kepala sekolah, ruang tata usaha, ruang konseling, UKS, 5 ruang laboratorium yang lengkap dan bagus, ruang koperasi serba ada, mushola, dan yang paling penting adalah kantin sekolah yang serba enak-enak dan sehat jajanannya, dan yang terakhir terdapat  23 ruangan kelas siswa.

0 komentar:

Posting Komentar