...Selamat Datang di Blog SMAN 3 Mojokerto Jangan Lupa Follow dan Isi Buku Tamunya.........................................................................PERHATIAN!!! Dilarang Keras Mencopy Artikel di Blog Ini, Silahkan Anda Buat Artikel Sendiri atau Copy di Blog Lain TERIMA KASIH...

Senin, 12 Mei 2014

Radio Smaga (RaGa)

Assalamualaikum Wr. Wb.



RAGHA ! Radio smagha nggak Cuma nyegerin jiwa kamu tapi juga raga kamu.

Ya, itu adalah semboyan khas dari radio Smagha. RaGa (Radio smaga) ini selalu mengisi jam-jam istirahat siswa-siswi SMAN 3. Siap menghibur warga smagha dengan lagu-lagunya. Terutama pada saat jam istirahat fullday. Penyiar dari radio smagha adalah siswa-siswi smagha. Untuk periode tahun ini , melalui audisi penyiar RaGa.

Seperti stasiun radio pada umumnya SMANegeri 3 juga memiliki stasiun radio sendiri atau biasa disebut RaGa (Radio Smaga). Ekstrakrikuler ini merupakan salah satu ekstrakrikuler yang dinilai paling bergengsi di SMA Negeri 3 Mojokerto. Itu karena ekstrakrikuler ini menjadi salah satu ekskul yang membawa daya tarik siswa SMA Negeri 3 Mojokerto untuk mengikutinya.


Namun sayangnya, ekstrakrikuler ini memiliki jumlah anggota yang terbatas. Ini karena RAGA sendiri merupakan radio internal SMA Negeri 3 Mojokerto yang disajikan setiap istirahat fullday maupun ketika ada event tertentu di SMA Negeri 3 Mojokerto. Dengan adanya ekstrakrikuler ini, diharapkan para penyiarnya memiliki tingkat percaya diri dan tanggung jawab yang tinggi, ini karena menjadi penyiar harus bisa menanggung apa yang ia bicarakan. Jadi jika adik-adik ingin bergabung dengan ekskul ini, segera daftarkan diri anda ke SMA Negeri 3 Mojokerto angkatan tahun 2013/2014, dan langsung buktikan kehebatan kalian di ekskul ini!

0 komentar:

Posting Komentar